Catatan 40 hari #KKN28 Tumpakdoro

Sabtu, 19 Juli 2014

On 14.14 by Unknown in    No comments

#KKN28 untuk Indonesia. Selasa pagi ini kami bersiap pulang untuk memberikan suara kami untuk Indonesia. Packing sudah kami lakukan sedari kemarin, jadi hari ini kami siap untuk berangkat pulang.
Kami pun beres-beres kamar masing-masing yang akan kami tinggal selama beberapa hari sampai kamis sore.

Pukul 09.00 kami sudah bersiap untuk turun gunung namun gerimis menghadang kami pulang. Motor-motor kami sudah siap di depan dan hujan cukup lebat pun turun. Kami jadi tertahan selama setengah jam lamanya. Setelah hujan reda kami turun dengan sangat hati-hati akibat jalannya yang sangat licin dan berbahaya.

Kami pun pulang dengan hati bahagia karena sudah selama beberapa minggu kami meninggalkan rumah masing-masing.
Saat pulang, kami berencana untuk buka bersama di rumah salah satu kawan kami, ubet. Pada awalnya kami merencanakan untuk berbuka di rumah makan, namun karena minimnya dana, singkatnya waktu berbuka dan sholat maghrib, dan mbuletnya kawan-kawan menentukan tempat, membuat kami memutuskan untuk berbuka di rumah salah satu kawan kami. Efisiensi waktu, dana dan tempat, itu yang kami cari.

Siangnya kami membantu orang rumah kak ubet menyiapkan menu buka puasa untuk kami. Bersama-sama selama kurang lebih 3 minggu membuat kami seperti sebuah keluarga. Di mana pun tempatnya, canda tawa tetap ada bersama kami.

0 komentar:

Posting Komentar