Catatan 40 hari #KKN28 Tumpakdoro

Sabtu, 19 Juli 2014

On 14.18 by Unknown in    No comments

Jumat barokah, jumat pagi ini kami semua sudah berada posko #KKN28 setelah dua hari 'pulang' ke rumah untuk memberikan suara untuk Indonesia. Kamis sore kemarin satu persatu dari kami kembali ke posko dengan cerita masing-masing dukungan untuk calon pemimpin Indonesia dan tentunya oleh-oleh dari rumah masing-masing sehingga jumat hari ini posko #KKN28 penuh dengan makanan.

Jumat pagi ini kami tak banyak kegiatan karena kami bersih-bersih kamar yang kami tinggal selama dua hari ini. Sebelum pulang kami menggulung kasur-kasur kami sehingga hari ini sesiangan kami membersihkan kamar, rumah dan dapur.
Sembari membersihkan kamar kami pun kembali melakukan kegiatan seperti biasa.

Setelah anak putra #KKN28 melaksanakan sholat jumat kami bersiap untuk pergi mengajar TPA di TPA As-Shafiah dan TPA Janur Mushtofa namun mendung yang sedari pagi bergelayut di atas awan tumpakdoro mulai menitikkan airnya. Hujan pun mulai melebat dan kami hanya bisa berdiam di rumah.

Medan yang susah membuat kami tak bisa berkutik karena licinnya jalan dan beceknya jalan setapak. Hujan pun turun dari siang hingga malam hari dan memaksa kami untuk tarawih di rumah. Malam ini imam-nya adalah Kak Daffi yang sekaligus dijadikan ajang latihan mental untuk mengimami di Masjid Baiturrohim.

Setelah tarawih kami melakukan evaluasi singkat karena dinginnya hawa khas hujan. Kami pun tidur diiringi musik alam yakni rintik hujan.

0 komentar:

Posting Komentar